Rabu, 10 Maret 2010

toko olah raga

senayan

Sejumlah gerai sport yang menjual sepatu olahraga ternama seperti The Athlete's Foot, Sports Station, Royal Sporting House, dan Sports Ware House menggelar diskon di awal bulan Puasa ini.

Diskon yang ditawarkan bahkan sampai dengan 50 persen. Bahkan di Sports Ware House Extravaganza Senayan City lantai 6 yang hanya buka sampai akhir Agustus, diskon digelar sampai dengan 80 persen.

Diskon sebesar 80 persen tersebut biasanya hanya untuk baju-baju olahraga saja. Sedangkan sepatu olahraga seperti merek Reebok, Adidas, Converse, Diadora, Puma, Nike, dan New Balance diskonnya bervariasi antara 10 persen sampai 50 persen,

Salah satu tipe sepatu yang didiskon sampai dengan 50 persen adalah Reebok Zest Wakers kategori fitness. Sebelum didiskon sepatu ini harganya mencapai Rp 699.000. Setelah didiskon harganya menjadi Rp 349.500.

Sepatu ini dapat dijumpai di Sport Ware House (Atrium Senin/Senayan City lantai 6), maupun di Sport Station Plaza Semanggi lantai UG yang menggelar diskon bertema Mega Sale up to 50 persen.

Beda lagi dengan gerai Converse yang berada di lantai UG Plaza Semanggi. "untuk Converse yang diskon 50 persen hanya yang jenis basket saja,"

"Diskon ini hanya berlaku sampai akhir bulan saja,"

Diskon sampai akhir bulan maret ini juga berlaku di semua gerai yang telah disebutkan di atas. "Untuk diskon hanya sampai akhir bulan, sedangkan untuk diskon menjelang sepak bola piala dunia kemungkinan masih menuggu informasi selanjutnya,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar